Testimonial

Testimonial

Wivina Diah, Mahasiswi
Wivina Diah, Mahasiswi

“I have no place as comfort as in SBS. No limit among the students and instructors. We are like a real family.” (Saya tidak punya tempat senyaman di SBS. Tak ada batas antara siswa dan pengajar. Kami seperti keluarga sesungguhnya...)

Rhytia Ayu,  Mahasiswa UB Malang yang sekarang study di Taiwan
Rhytia Ayu, Mahasiswa UB Malang yang sekarang study di Taiwan

“Join with SBS was a great experience. Sebelumnya saya sama sekali gak PD dengan kemampuan Bahasa Inggris saya. Karena dituntut harus segera brangkat study overseas ke Taiwan dan harus improve bahasa Inggris yg menurut saya masi kacau balau saat itu, padahal uda pernah mencoba les bahasa inggris di berbagai tempat, akhirnya saya mencoba Program 6 Minggu Bisa. Awalnya memang agak gak percaya. Apa benar hanya dalam 6 minggu?? Tp faktanya memang bisa. Serasa materi selama SMP & SMA dikemas begitu smart dan simple hanya dalam 6 minggu. Dan yg paling penting, SBS juga jadi motivator pesertanya untuk selalu PD berbahasa inggris. Ternyata belajar bahasa inggris bisa sangat menyenangkan & simple, hanya di SBS ^__^.”

Rahmi, Guru Tasikmalaya
Rahmi, Guru Tasikmalaya

“Setelah menyelami ilmu di SBS, ternyata benar-benar membuat ana nyaman dalam belajar. Insya Allah, ana berniat membuat adik-adikku bergabung juga di SBS. Berikut semua murid-murid tempatku mengajar. Sungguh, metode terbaik yang pernah ana temukan.”

Wulan, mahasiswa Tasikmalaya
Wulan, mahasiswa Tasikmalaya

“Setiap pulang dari SBS, saya selalu bertanya pada diri sendiri, “lho koq saya bisa ya?” Saya selalu heran dengan perubahan diri saya. Tapi saya sangat dengan perubahan ini…”

John tompson, pengacara
John tompson, pengacara

“Saya pernah mengikuti program bahasa Inggris 6 minggu metode Kampoenk Jenius dimana Yunsirno sebagai penemunya, dan ajaibnya 6 minggu itu setara dengan 6 tahun dibanding hasil ketika saya sekolah dulu!”

Max torondex,  pendeta
Max torondex, pendeta

“Di Kampoenk Jenius ini banyak hal baru yang baru dimengerti sekalipun umur sudah dia atas 40 tahun. Rasanya 2,5 jam tidak cukup atau terlalu cepat berlalu. Dan saya setuju 125% dengan metodenya”

 Suci Amalia, Mahasiswi
Suci Amalia, Mahasiswi

“Ketika saya bergabung di SBS, banyak sekali makalah dan tugas kampus yang harus saya kerjakan. Jadi saya tidak bisa mengulang dan menghafal kosakata. Tapi karena metode yang telah digunakan SBS bagus, tanpa menghafalnya lagi saya telah ingat sampai sekarang.”

Topan goesdar, siswa SMA
Topan goesdar, siswa SMA

“Pertama kali saya memutuskan bergabung di Sang Bintang School, saya hanya ingin bisa bicara dengan baik. Tapi kenyataannya, saya dapat lebih dari yang saya inginkan. Saya diajari 16 tenses hanya dalam satu hari. Selain itu... SBS tidak hanya membimbing saya belajar bahasa Ingris, tapi juga membimbing saya cara mudah belajar.” Nelly marhaeni, staf perguruan mujahidin ptk “Di SBS belajarnya nyantai, tapi meaningful

Mariyatul Kiftiyah, Mahasiswa UNTAN
Mariyatul Kiftiyah, Mahasiswa UNTAN

"Saya selalu menanti-nanti saatnya malam tiba untuk belajar di Kampoenk Jenius. Metodenya membantu kita untuk tidak tergantung pada catatan sehingga dapat mengajak otak untuk berpikir maksimal.”

Ali Amrizal
Ali Amrizal

Belajar Bahasa Inggris dengan Metode Kampoenk Jenius sangat unik, mudah dicerna oleh otak. Sang Bintang School is the best place to improve your English Speaking Skill

Tambah